Business Affiliate ProgramsCouponPersonalsAdvertisingShopping


I am a Seeking a Ages to
Country
Click to FriendSearch.com; Top Singles, Dating and Love Personals

Web Search:   

Cari apapun disini

14 November 2007

Pesan Edittag Untuk Karang Taruna Mawar Asih

Tanpa mengurangi niat untuk bernasis ria, edittag ingin berbagi poto akan hasil yang didapat saat berkunjung ke MTs. Islamiyah Sayang Cianjur. Banyak kesempatan untuk berbagi ilmu dengan para blogger masa depan. Tema workshop pun dicipta gagah untuk membuktikan niatan mulianya : "Pelatihan Internet dan desain web berbasis blog".



Menilik temanya memang serasa ada lompatan tak berjejak, dari mengenal internet lalu melayang menciptakan desain web berbasis blog, tak lagi sekedar mengenal blog!. Sebuah kemajuan yang membanggakan. Blog bukan sebagai barang baru, bisa pula menjadi media menarik untuk mendesain sebuah tampilan. Nah ya, hati-hati nih, utak atik blog bukan lagi mainan para designer. Anak sekolahpun sudah dibekali ilmu yang mumpuni.

Salam bangga untuk kawan-kawan Karang Taruna Mawar Asih atas kerjakerasnya menggelar Workshop ini, semoga apa yang dilakukan Karang Taruna Mawar Asih bisa diikuti oleh Karang Taruna Lainnya sehingga mereka tahu tentang Blog dan bagaimana membuatnya serta memperindahnya juga dapar mengangguk dolar di Blog.

Selamat untuk peserta workshop yang antusias dengan workshop kali ini. Semoga suatu saat nanti akan banyak bermunculan blogger-blogger bertenaga Indonesia yang bisa mengharumkan nama bangsa! Amin.

Terima kasih untuk kang Asep Muhsin untuk undangannya ke Cianjur.

Tidak ada komentar: